[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Apakah berolahraga sebelum sarapan, tepat ?
04:33 30/10/2021
Alfon Tabrani, S.Gz ahligizi
sebaiknya sarapan terlebih dahulu sebelum berolahraga. Jika Anda olahraga dengan perut kosong, tubuh belum memiliko energi awal. Hal tersebut membuat Anda tidak akan sanggup melakukan olahraga dengan baik dan tidak dapat membakar kalori secara maksimal.
dianjurkan untuk mengonsumsi 1 porsi makanan protein rendah lemak dan 1 porsi buah / sereal.
lalu olahraga dapat dilakukan sekitar 1 sampai 2 jam setelah makan tersebut
terimakasih semoga dapat membantu
17:47 30/10/2021