[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bolehkah penderita dm makan rawon ?
06:25 31/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Selamat malam kak, terimakasih telah memilih ahligizi.id untuk melakukan konsultasi gizi. Penderita DM boleh ya kak mengkonsumsi rawon. Tapi ingat, tetap terapkan pola makan yg beragam supaya kebutuhan gizi terpenuhi dengan seimbang. Hari ini boleh makan rawon, besok bisa ganti menu yg lain, salam sehat 🙏 Semoga membantu
18:37 31/10/2021
anonim
Kalau untuk sayur labu itu apa boleh ya kak ?
18:45 31/10/2021
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
boleh kak, silakan
17:40 01/11/2021