[Masalah Berat Badan]
Jayanti Dwi Lestari
Pagi dok Untuk diet extra apa aja yg harus dikurangi dok
10:03 31/10/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Jayanti Dwi Lestari atas pertanyaannya. Diet penurunan berat badan yang baik dilakukan secara bertahap dan konsisten, tidak dengan cara ekstrim. Beberapa makanan yang bisa dikurangi antara lain konsumsi gula dan garam berlebihan, makanan gorengan yang berlebihan. Sebaiknya memperbanyak konsumsi buah dan sayur sebagai pengganti camilan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kakak dapat membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ Semoga dapat membantu.
06:48 02/11/2021