[Masalah Berat Badan]
heppyhasrianita putri
Saya mau coba menurunkan berat badan, sudah 4 tahun terakhir biasa makan nasi sekali sehali di siang hari, namun sering bingung dgn menu sarapan yg baik apa ya?
10:50 31/10/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo kak Heppy, sarapan tidak harus nasi, bisa diganti buah, roti, jus buah y kak
19:45 01/11/2021
heppyhasrianita putri
Untuk roti, apa campuran yg baik ya untuk org yg sdg diet? Karna saya mudah bosan dgn 1 makanan
19:48 01/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
roti dari gandum lebih disarankan kan, bisa - roti bakar dengan isi selai yang low sugar (tropicana slim ada yang khusu diet kak) - roti isi telur orakk Arik - rotigulung daging
19:54 01/11/2021