[Masalah Berat Badan]
anonim
Persentase kalori dalam fitur di aplikasi ini apakah harus dipenuhi? Atau itu jumlah maksimal yang kita konsumsi tiap harinya.
13:31 31/10/2021
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak terima kasih sudah menggunakan Dietducate, izin menjawab, untuk kalori dalam aplikasi ini adalah jumlah yang harus dipenuhi agar berat badan tetap ideal, tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk pemenuhannya tidak harus persis 100%, kisaran yang dianggap cukup adalah 80-110%. semoga menjawab :-)
09:14 01/11/2021