[Masalah Berat Badan]
anonim
Tinggi saya 154 bb saya 54 biar turun jd 46 saya harus berpola makan gmn dok?
15:56 10/02/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
Pola makan seimbang Dan olahraga , tinggi badan 154 idealnya 48-50kg
11:46 07/02/2020