[Masalah Berat Badan]
anonim
Terutama masalah perut
12:29 01/11/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menurunkan berat badan terutama masalah perut, bisa dengan cara memperbaiki pola makan dengan lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur sebagai sumber serat serta melakukan olahraga yang berfokus untuk mengecilkan perut. Semoga dapat membantu.
06:40 02/11/2021