[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya mau menurunkan berat badan, gimana ya caranya
15:38 01/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo kak, untuk menurunkan berat badan gampang kok kak, asal kakak ada niat, sabar dan konsisten dalam melakukan nya. 1.atur pola makanan mulai dari frekuensi makan, waktu makan, jumlah yang dimakan serta jenis makanan yang perlu diperhatikan 2. aktivis fisik 3. olahraga teratur 4. minum air putih minimal 8 gelas sehari
20:17 01/11/2021