[Lainnya......]
anonim
Berapa jumlah kalori yg dibutuhkan untuk menurukan BB ke BB ideal LakiĀ², BB 84 kg, TB 168 cm
18:44 01/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo kak ijin menjawab
BB ideal Kakak 61 kg
Kakak setiap harinya bisa mengurangi asupan kalorinya sebanyak 500 kkal
1. hindari makanan yang manis dan berlemak
2. perbanyak makan sayur dan buah
3. olahraga minimal 30 menit sehari
4. perbanyak minum air putih 8 gelas sehari
19:51 01/11/2021