[Masalah Berat Badan]
nadia pramesti
Berapa minimal dalam seminggu kita diperbolehkan cheating?
12:43 02/11/2021
Halo Ka Nadia, cheating day atau libur diet sehari adalah suatu hari atau keadaan di mana kamu memberikan sedikit kebebasan (tapi tetap terkendali) 1 kali saja dalam seminggu.
Perlu diingat yang paling penting saat menjalankan diet adalah tetap memperhatikan komposisi zat gizi dan porsi makanan yg dikonsumsi agar tetap seimbang dan sesuai dengan kebutuhan kalori harianmu yaa.. 😊
13:32 02/11/2021
Dan selain mengatur pola makan bergizi seinbang, jangan lupa untuk menerapkan pola hidup yg sehat, rutin olahraga minimal 3x seminggu selama 30 menit, cukup istirahat, dan hindari stress.
13:33 02/11/2021