[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Boleh kah orang nya kadar gula dalam darahnya tinggi mengkonsumsi nasi kemaren tapi belum basi ? Dan apakah boleh mengkonsumsi pisang ?
13:38 02/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo selamat siang kak, konsumsi nasi kemarin tapi layak konsumsi atau tidak basi dibolehkan kak, boleh mengkonsumsi pisang asalbtidak berlebih dan tidak bersamaan dengan makanan tinggi karbohidrat lainnya atau bisa dikonsumsi 2 jam sebelum atau setelah konsumsi makanan utama pisang yang dianjurkan oleh penderita DM adalah pisang kepok rebus atau matang, pisang susu dan pisang Ambon atau hijau
13:50 02/11/2021
anonim
Terimakasih kak 🙏🏻
13:52 02/11/2021