[Lainnya......]
anonim
Diet yang tepat untuk penderita batu empedu? Bolehkah makan ayam tanpa kulit yg ditumis dg minyak zaitun?
16:04 02/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo kak, diet untuk penderita batu empedu adalah makanan yang rendah lemak, sebaiknya konsumsi makanan yang dikukus, panggang atau d tumis, ayam tanpa kulit memang d anjurkan,
minyak zaitun atau olive oil memang baik, namun tidak dilakukan dengan cara dipanaskan
15:38 03/11/2021