[Bayi & Balita]
anonim
Tips untuk penambah berat badan bayi usia 10 bln donk.. mksh
10:05 03/11/2021
Yelly Tambunan ahligizi
tinggi kalori. gunakan minyak baik seperti olive, minyak wijen, minyak jagung dalam masakan untuk bayi. bisa untuk di kukus atau untuk tumis. jadwal makan 6 kali sehari. 3 kali makan besar dan 2-3 kali snack. snack dapat berupa roti, atau nugget dengan buat sndri, atau kroket
10:51 03/11/2021