[Lainnya......]
B_I84I0205_ Sekar Zachnur
Siang, mau tanya.. Diet khusus untuk penyakit asma bronkitis apa ya? Terima kasih
12:04 03/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
halo kak Sekar,,
makanan untuk asma bronkitis adalah makanan yang berprotein tinggi dan rendah Karbohidrat
15:40 03/11/2021