[Lainnya......]
anonim
Selamat sore kaka ahli gizi Saya mau bertanya, kalau diet kan harus diatas bmr dan dibawah tdee, itu maksudnya gimana ya? Dan cara perhitungan kebutuhan kalori saat diet bagaimana? Saya BB 55, TB 150 Ideal saya 48-50, saya sudah diet tapi kok tidak turun2
17:18 03/11/2021
Shalsabila Maharifa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo selamat siang, terimakasih telah bertanya di dietducate.
Saat sudah melakukan diet tetapi tidak ada perubahan maka perlu di perhatikan beberapa faktor yang mempengaruhinya, seperti:
1. Kurangnya jam tidur
2. Waktu makan yang masih kurang tepat dan tidak teratur
3. Kurang berolahraga
4. Meninggalkan sarapan
5. Diet terlalu ketat
Semoga membantu^^
10:53 16/12/2021