[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Aulia putri astuti
Cara menghitung rentang kalori dari lemak untuk mempertahankan berat badan
09:04 04/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih kak aulia sudah bertanya.
Pada dasarnya lemak mengandung 9 kalori untuk 1 gramnya. Sebagai contoh : jika kak aulia mengkonsumsi 40 gram lemak dalam sehari dan kebutuhan kak aulia adalah 1500 kalori/hari maka 360 kalori sudah didapatkan dari asupan lemak.
12:43 22/01/2022