[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya usia 1 bulan dok, mau beralih ke susu formula karena ASI nya keluar sedikit. Untuk sehari hari berapa botol susu yang harus diberikan yang dok?
11:18 04/11/2021
FAIDATUL ANDAWIYAH, S.ST ahligizi
mengenai produksi asi sedikit apakah sudah dilakukan dengan pijat laktasi, stimulasi, dan konsumsi makanan?
mengenai konsumsi untuk sufor dalam sehari untuk kebutuhan cairan bayi 1 bulan adalah minimal 700ml
12:28 04/11/2021
anonim
Sudah dok, sudah dicoba semua dok, sudha coba beli obat di apotek untuk pelancaran ASI
Berati sufornya minimal 700 ml ya dok. Berapa gelas ya dok
18:41 04/11/2021