[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya umur 20 tahun, tinggi saya 150 dok tapi berat badan saya 60, pola diet yg cockk untuk saya apa ya
16:58 10/02/2019
Hardiyanti, S. Gz (Nutr & Diet) ahligizi
indeks massa tubuh kamu 26,6 kg/m² termasuk kategori gemuk. Diet gizi seimbang aja atau Diet Rendah energi rendah lemak. Makanannya diatur aja contoh biasanya konsumsi nasi 3 sendok nasi per sekali makan, diatur 1,5 atau 2 sendok nasi. sumber kh (nasi, umbi umbian, jagung, roti dll) di kurangin. indeks massa tubuh kamu ideal jika turun 12 kg☺☺ untuk Diet sendiri butuh proses panjang tapi akan bertahan lama kok, sibanding diet yang instan. semangat
10:15 22/02/2020