[Bayi & Balita]
anonim
Selamat malam dok, anak saya laki-laki umur 18 bulan BB: 6,7kg TB: 72cm, saya berniat memberikan nutrinidrink cair diseling nutren junior.. mohon sarannya..
21:22 06/11/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
Untuk mengejar BB selain memberikan susu tinggi kalori, jangan lupa untuk tetap pantau konsumsi makan anak. Dianjurkan tetap beri anak makanan dengan gizi seimbang dan tambahkan sumber lemak pada MPASInya agar tidak terjadi kelainan makan di kemudian hari. Semoga membantu. :)
21:33 06/01/2022