[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat sore, bolehkah masak menu diet menggunakan air fryer? Terimakasihđđ»
17:01 07/11/2021
Sore Juga Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Boleh Kak dengan syarat >
Memilih dan Menggunakan Air Fryer dengan Benar
Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih dan menggunakan air fryer:
Pastikan material plastik pada air fryer yang Anda beli bebas BPA. BPA atau bisphenol A adalah bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan apabila terserap ke dalam makanan yang kita konsumsi.
Pilih air fryer dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Umumnya, air fryer memiliki ukuran kecil, sedang, dan besar.
Gunakan minyak yang dapat menahan suhu tinggi, seperti minyak sayur, zaitun, atau kanola.
Panaskan air fryer terlebih dahulu sebelum memasak, agar makanan tidak lama berada di dalamnya.
Hindari memasukkan terlalu banyak bahan makanan dalam satu wadah air fryer. Tujuannya adalah untuk menghindari tingkat kematangan yang tidak merata pada makanan.
Bersihkan air fryer setelah menggunakannya. Jangan lupa untuk membersihkan sisa makanan yang biasanya menempel pada alat penyaring atau di dasar wadah.
Semoga Membantu đ
15:39 08/11/2021