[Masalah Berat Badan]
MARIA ULFAH DJAHIRI
Bagimana Cara menurunkan berat badan menjdi berat badan ideal ?
11:42 09/11/2021
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya mbaj maria, mbak bisa defisit kalori mbak
11:46 09/11/2021