[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mrmpunyai tinggi badan 150 berat badan sekarang 65 golongan darah O usia 20 thn. Kira2 diet yang seperti apa yg bisa saya lakukan ?
18:27 10/02/2019
Dina Mandasari, S.Gz ahligizi
Halo kak... bagaimana kegiatan kaka sehari hari?
13:59 09/04/2020