[Bayi & Balita]
anonim
Anak saya usia 3 tahun BB nya 9kg tinggi - mempunyai alergi protein hewani dan menyebabkan eksim, untuk memenuhi kebutuhan gizinya apa yg harus di tambahkan dalam menu makanannya?
19:19 09/11/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Selamat Siang Bunda @Yovititilestari, sebelum saya menjawab pertanyaan Bunda. Apakah seluruh jenis bahan makanan sumber protein hewani Si Kecil alergi Bun? ditunggu konfirmasinya. 🤗
12:14 10/11/2021