[Diet Kolesterol]
Kartika Hbb
Sayuran yang cocok
20:09 09/11/2021
Kartika Hbb
Kangkung
20:20 09/11/2021
Nuriyatul Puspita, A.Md.Gz ahligizi
Sebetulnya semua jenis sayuran dianjurkan. Sebagian dari sayur sebaiknya dimakan mentah atau sebagai lalapan. Cara pengolahan/memasak sebaiknya dengan cara merebus, mengukus, mengungkep, menumis, membakar atau memanggang.
21:22 19/11/2021