[Masalah Berat Badan]
Artini Nemi
Maaf bapak/ibu saya ingin bertanya, saya ingin sekali menaikkan BB saya krn sya sejak dlu BB.nya dikisaran 39-40 dg tinggi 159cm usia 29th, bagaimanakah cara menaikkan BB yang sehat mohon solusinya🙏
21:12 09/11/2021
Fatma Khairun Nisa, S.Tr.Gz ahligizi
Halo Ka Artini, saya Fatma Khairun Nisa, S.Tr.Gz sebagai ahli gizi. Kalau ingin menaikkan berat badan berarti harus surplus kalori ya ka yg artinya kalori yg masuk harus lebih besar daripada kalori yg keluar. Untuk menaikkan BB dengan sehat berarti makanannya harus sesuai dengan Pola Makan Gizi seimbang yg artinya harus lengkap seperti ada karbohidrat, protein hewani, protein nabati, lemak, vitamin dan mineralnya dan juga harus disertai olahraga. Terimakasih telah bertanya, semoga sukses ka Artini
20:27 13/11/2021