[Diet Kolesterol]
anonim
Makanan apa yg di anjurkan
19:17 11/11/2021
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai ka, terima kasih sudah bertanya di aplikasi dieducate☺️ Makanan yang di anjurkan untuk penderita kolesterol tinggi yaitu makanan yang mengandung rendah lemak jenuh dan tinggi lemak tidak jenuh, terutama asam lemak omega 3, serta tinggi serat. Info lengkapnya dapat di baca pada artikel berikut ya : https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/diet-dislipidemia/amp/
19:25 11/11/2021