[Masalah Berat Badan]
intan rafif
𝙱𝚊𝚐𝚊𝚒𝚗𝚊𝚗𝚊 𝚜𝚞𝚙𝚊𝚢𝚊 𝙱𝙱 𝚌𝚎𝚙𝚎𝚝 𝚝𝚞𝚛𝚞𝚗𝚗𝚢𝚊?
07:48 12/11/2021
Winda Lestari,S.Gz ahligizi
Hai kak intan. sebelumnya perkenalkan dulu, saya Winda Lestari ahli gizi nya ya. pola makannya dijaga, dan juga porsinya. lalu sertai dengan olahraga dan minum air putih yang cukup 🥰
07:53 12/11/2021