[Bayi & Balita]
anonim
Balita umur 2 tahun 6 bulan. Bb 10.9 kg Tb 89 cm. Berat badan susah naik, bagaimana solusi agar berat badan naik?
19:04 12/11/2021
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Halo Bapak/ Ibu, Terimakasih telah bertanya di Dietducate. Solusi terbaik untuk meningkatkan berat badan anak dengan memberikan makanan sedikit namun sering. Jika anak biasa makan 3 kali sehari, dapat diberikan 4-5 kali dalam sehari. Berikan makanan yang tinggi lemak dan protein untuk dapat menambah berat anak, contoh bubur nasi santan dengan lauk ayam suwir goreng dan telur orak - arik. Semangat Bapak/Ibu dalam memberikan yang terbaik untuk buah hati, Semoga jawaban dari saya dapat membantu Bapak/Ibu ya, sehat selalu...
22:13 17/11/2021