[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya dian ingin menanyakan tentang menurunkan bb ,,, bb saya 71 tinggi 158. Masalah yg saya alami menstruasi yg kurang lancar +- 3bln tidak mens... Bagaimana solusinya ?
01:47 11/02/2019
anonim
Mohon solusinya dok?
01:47 11/02/2019
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
halo mba Dian, tidak lancar menstruasi adalah Salah satu efek Dr obesitas , anda perlu konsultasi ke dokter spesialis obsgyn utk menstruasinya. selanjutnya anda perlu merubah Pola makan. kurangi gorengan , tepung tepungan Dan gula. perbanyak makan buah sebagai pengganti snack/cemilan Dan olahraga yg teratur.
11:53 07/02/2020