[Masalah Berat Badan]
marice saudila
Menu untuk menambah berat badan dengan riwayat kolestrol
05:20 13/11/2021
Hersanti Sulistyaningrum, S. Gz, M. Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaan yang diberikan. Menu dengan Tinggi Kalori Tinggi Protein dapat dikonsumsi untuk menambah berat badan, namun penggunaan lemak jenuh harus sangat dibatasi bahkan dihindari. Konsumsi makanan sumber lemak yang tak jenuh, misal: lemak dari buah alpukat. Hindari pemasakan makanan berlemak dengan panas tinggi dan durasi lama.
06:21 13/11/2021