[Lainnya......]
Indria Wahyuni Ahmad
Diet hodgakim limfoma
11:43 13/11/2021
Hallo Kak Indria,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
1. Makan dalam porsi kecil tetapi lebih sering untuk menghindari mual
2. Konsumsi cemilan diantara waktu makan (Buah)
3. Makan makanan sehat gizi seimbang yang terdiri dari protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral serta asupan sayuran dan buah-buahan setiap harinya
4. Jika merasa mual, bisa mulai makan dari makanan yang kering dan tidak berasa terlalu tajam misalnya roti tawar atau biskuit
5. Tidak mengonsumsi minuman beralkohol dan tidak merokok.
Semoga Membantu 🙂
07:47 14/11/2021