[Masalah Berat Badan]
Retina Pradhana
Berapa berat badan ideal untuk saya?
15:09 13/11/2021
Winda Lestari,S.Gz ahligizi
Hallo. selamat sore. saya Winda Lestari ahli gizi nya ya. sebelumnya saya jelaskan dahulu, untuk menentukan berat badan ideal, harus di ketahui dulu berapa tinggi badan dan BB nya Sekarang. untuk info lanjut seputar gizi di YouTube 29 World TV ya. makasih
16:10 13/11/2021