[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana mengatur makanan sesuai dg kebutihan kalori saya
07:48 14/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID
Untuk mengetahui kebutuhan kalori seseorang secara tepat dapat dilakukan perhitungan berdasarkan berat badan, tinggi badan, umur, jenis kelamin, dan tingkat aktifitas sehingga hasil perhitungan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan.
01:44 31/01/2022