[Diet Kolesterol]
anonim
Mencoba diet mengurangi yg goreng2 tp blm pernah berhasil. Alh hasil lingkar pinggang perut dan lengan makin membesar. Diet yg cocok untuk penyuka makanan yg garing2 apa ya
11:39 14/11/2021
E Anasha W, S.Gz ahligizi
Selamat Sore terimakasih pertanyaan nya. Silakan untuk menggoreng tanpa minyak/ oven/ panggang apabila menyukai makanan yg kering2. namun ingat, zat gizi dengan pengolahan digoreng lebih banyak yg hilang drpd pengolahan lainnya. semoga menjawab.
19:16 14/11/2021