[Masalah Berat Badan]
Desti Nurkartika
dok saya perempuan usia 21thn bb78, saya ingin diet, diet apa yg sebaiknya saya lakukan
04:12 11/02/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Desti. Terima kasih untuk pertanyaannya. Kami sarankan untuk mengatur pola makan serta meningkatkan aktivitas fisik
21:10 06/02/2020