[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menaikkan berat badan? Sekarang TB: 163, BB:47
12:04 14/11/2021
E Anasha W, S.Gz ahligizi
Selamat Sore. Terimakasih atas pertanyaan nya. Untuk menaikkan berat badan dapat melakukan olahraga dan pengaturan makan. Pengaturan makan bisa dengan memilih makanan yg tinggi protein dan kalori. Namun harus tetap memperhatikan jenis bahan makanan dan cara pengolahannya. untuk olahraga dipilih olahraga yg bisa meningkatkan bassal metabolisme. jangan lupa untuk mengatur jam tidur yang baik yaitu minimal 8 jam . semoga menjawab.
19:14 14/11/2021