[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Contoh menu sarapan, makan siang dan makan malam yang mengandung kalori tinggi untuk menaikan berat badan?
06:00 15/11/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Contoh :
Makan pagi
Nasi 150 gram
Lauk hewani 50-70 gram (diutamakan dada ayam)
Lauk nabati 50 gram
Sayur sekehendak
10.00 - 2 butir telur rebus + buah potong + susu fullcream
Makan siang
Nasi 250 gram
Lauk nabati 50 gram
Sayur sekehendak
Buah sekehendak
16.00 - bola bola daging + buah potong + susu fullcream
Makan malam
Nasi 200 gram
Lauk nabati 50 gram
Sayur sekehendak
Buah sekehendak
15:58 02/02/2022