[Masalah Berat Badan]
Novela Nayoan
Halo saya mau konsultasi tentang BB saya yang tdk kunjung turun padahal saya sudah melakukan diet
09:47 15/11/2021
E Anasha W, S.Gz ahligizi
Halo, terimakasih sdh menghubungi dietducate
20:09 15/11/2021
E Anasha W, S.Gz ahligizi
Silakan menceritakan permasalahan gizi anda
20:09 15/11/2021