[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Muhammad Fadil
Berat saya kurang lebih 78 kg dan saya sangat suka tidur malam dan berlama dalam duduk bagaimana cara saya menurunkan berat badan ? darah saya O tinggi sayang 170 cm dan berat 78 kg ?
08:02 11/02/2019
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Hai Ka Fadil, terimakasih sudah bertanya ke kami. Untuk menurunkan berat badan Kaka bisa makan makanan yang lebih sehat yaitu dengan memperbanyak sayuran dan buah, kurangi asupan karbohidrat dan lemak. Selain itu tambahkan aktivitas fisik dengan berolahraga minimal 30 menit dan dalam seminggu bisa dilakukan 2-3 kali. Semoga membantu ya.
18:48 10/04/2020