[Lainnya......]
suciii santikaa
apakah umur 16 boleh diet? Bb 47 tb 149?
11:54 15/11/2021
Selamat pagi.
Makna diet adalah pengaturan makan.
Apakah usia 16 th boleh melakukan pengaturan makan/ diet?.
Boleh, silakan dengan menu seimbang yg sesuai dengan kebutuhan untuk pertumbuhan dan perkembangan usia remaja.
13:02 15/11/2021