[Masalah Berat Badan]
anonim
Tolong buatkan menu makan untuk berat badan 75.15 kg TB 150 cm. Thanks
07:15 16/11/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk membuat menu makanan untuk diet, kami memerlukan beberapa data seperti identitas (usia, jenis kelamin), riwayat penyakit, data fisik dan klinis. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kakak mengambil salah satu program konsultasi diet berikut agar lebih detail dalam konsultasi menu makanan untuk diet. Daftar program dapat dilihat di https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
10:37 04/12/2021