[ASI & Menyusui]
Faiz Pramudya
Selamat pagi, izin bertanya ibu apakah anak berumur 4 bulan boleh di berikan Mp Asi.?
10:17 16/11/2021
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat pagi Pak Faiz Apabila BB anak masih dalam garis hijau KMS, tidak perlu diberikan MP-ASI, cukup diberikan ASI saja sampai usia 6 bulan. Ketika anak memasuki usia 6 bulan sudah boleh diberikan MP-ASI dan dilanjutkan pemberian ASI Semoga membantu 🙏
10:55 16/11/2021