[Diet Asam Urat]
Alvi Alvavi Maknuna
Mohon maaf, bisakah membantu membuatkan meal plan untuk diet TB 143, BB 63, dengan gejala asam urat tinggi. Terimakasih.
21:04 16/11/2021
Yelly Tambunan ahligizi
untuk asam urat : mengurangi konsumsi kacang kacangan dan olahannya serta sayuran hijau, jeroan dan seafood.
pilih sayur seperti labu siam,wortel,jgung muda, terong, pare, buncis dan kacang panjang muda
perhatikan konsumsi kopi dan teh, jika dikonsumsi rutin akan mempersulit pengeluaran asam urat dalam tubuh, dan konsumsi air mineral 1.5-2 liter perhari
09:31 15/01/2022