[Masalah Berat Badan]
Aulia Febriyana
Berat badan saya 83,saya merasa kesulitan untuk mencari baju dan jugaa ingin melakukan diet,tapii saya bingung harus memulainya gimana
01:50 17/11/2021
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
baik, untuk tahap awal anda mulai dari mengurangi menyemil makanan tinggi natrium, lemak, dan manis, contoh makanan yg harus di batasi adalah semua jenis kripik, berbagai jenis cake, coklat susu, gorengan, dll. yang sejenis dengan itu
04:17 17/11/2021