[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Icha Citra Intan Pertiwi
Tolong buatkan menu dietku supaya bisa bb 46kg dengan Tb 155 cm. Dan jenis olahraga apa yang dianjurkan.
06:01 17/11/2021
Ade Putri Apriliani, S.Gz ahligizi
baik kak, mohon maaf untuk berat badan dan tinggi badan sekarang berapa yaa?
06:29 17/11/2021