[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Rona Baariq
Ada mitos yang mengatakan bahwa jika kita mengandung anak laki laki tidak boleh makan ikan karena akan membuat anak tersebut tidak bisa diam, apakah benar itu?
13:07 17/11/2021
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
itu adalah mitos kalau ibu hamil tidak boleh makan ikan. Sebaiknya asupan protein lebih ditingkatkan lagi utk perkembangan janin terutama untuk perkembangan otak.
13:09 17/11/2021
Rona Baariq
Bagaimana cara menyampaikan mitos tersebut untuk ibu yang terlalu percaya pada mitos tersebut?
16:49 17/11/2021