[Masalah Berat Badan]
desy anis
Saya mau tau diet seperti apa yang cocok buat saya, berat badan saya 71 kg
11:40 11/02/2019
desy anis
saya ingin menurunkan berat badan
11:41 11/02/2019
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo kak Desy Anis. kalau boleh saya tahu tinggi badan kakak berapa ya?
08:12 29/01/2020