[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya ingin diet tapi kog kayak susah yahhh
14:37 17/11/2021
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya
Saya coba bantu jawab.
Diet bukan hanya mengenai menurunkan atau menaikkan berat badan, namun diet merupakan bagaimana memaintenance berat badan dan membiasakan pola makan yang lebih baik dari sebelumnya.
Perlu diketahui apa tujuan kita untuk berdiet terlebih dahulu, agar untuk jangka panjang baik dan aman untuk kesehatan kita.
14:44 17/11/2021