[Masalah Berat Badan]
Retina Pradhana
Bisa dibantukah utk membuatkan menu diet beserta takarannya?? Bb 55 kg TB 155 pingin turun jadi 47kg
17:28 17/11/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Retina Pradhana. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk tinggi badan 155 cm, berat badan idealnya adalah 52,26 kg dengan rentang 44,45-60,07 kg. Untuk menu diet berserta takarannya, kak Retina bisa mencoba program diet dari kami yang akan dipandu oleh ahli gizi dari Ahligiziid. Untuk lebih lengkapnya, bisa dilihat disini kak https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ Semoga dapat membantu.
10:30 04/12/2021