[Anak Sekolah & Remaja]
Cicih Supriatin
Bagaimana cara mensiasati anak usia 10 th yg susah makan
21:12 17/11/2021
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Halo Bapak/Ibu cicih Supriati, terimakasih telah bertanya melalui aplikasi Dieducate. Bapak / Ibu, pada anak usia 10 tahun, mereka sudah paham apa yang ingin dimakan, dan yang tidak mau dimakan. Untuk itu dapat kita siasati dengan menyiapkan makanan yang disukai anak, seperti contohnya makanan yang digoreng, dengan modifikasi yang padat gizi. Salah satunya bola2 nasi krispi yang dibalur dengan tepung roti yang isinya dapat kita tambahkan protein hewani maupun nabati. Semoga dapat membantu 😀
21:54 17/11/2021